Thursday 29 October 2015

Glary Utilities Pro 5.37.0.57 OS 32bit & 64bit Inc Full Serial Key 2016

Glary Utilities Pro 5.37.0.57 OS 32bit & 64bit Inc Full Version 2016 -  Seperti halnya AVG Tune Up Utilities, Glary Utilities Pro merupakan tools cleaner No 1 Gratis, Powerfull dan All- in-one utilities untuk membersihkan PC Anda.  Meningkatkan kecepatan PC dan memperbaiki error system, crash dan hang. Dengan adanya fitur 1-Click semakin memudahkan untuk menjalankan aplikasi yang satu ini, sangat praktis dan mudah.

Memaksimalkan Kecepatan Komputer, 800% Scanning Faster

Glary Utilities mencakup lebih dari 20 Tools Premium untuk meningkatkan kinerja komputer Anda agar lebih baik & cepat. Dengan tampilan desain baru dan inovatif memungkinkan antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif bagi penggunanya.

Glary Utilities Pro Overview
Glary Utilities Pro 1-Click

Membersihkan Komputer Agar Tidak Lemot & Hang

Banyak faktor yang menjadi penyebab komputer hang, error atau crash bahkan sampai menimbulkan kinerja software menjadi Not Responding. Salah satu diantaranya karena kurang perawatan pada software dan hardware. Cara untuk mengatasi perawatan pada software diantaranya melakukan update dan tentunya Cleaner secara rutin setelah seharian menggunakan komputer. Sedangkan perawatan untuk Hardwarenya sendiri adalah dengan membersihkan kipas dari debu, membersihkan RAM dengan penghapus dan mengecek apakah ada kabel yang lepas. 

Glary Utilities Pro Tools
Glary Utilities Pro Tools

Fungsi dan Fitur Lengkap Glary Utilities Pro 2016

Turn On Maintenance yang dapat dilakukan secara otomatis dan manual, Mengamankan privasi setelah menggunakan komputer, membersihkan secara teliti atau deep dan memperbaikinya jika ditemukan kerusakan, Memberikan notifikasi update software yang telah tersedia, mempercepat komputer ketika Window Boot. Selain itu adapula fitur Register Cleaner untuk memperbaiki register yang rusak, Shortcut Fix yang berfungsi untuk memulihkan tombol shortcut  yang error, Spyware Removal berguna ketika mendeteksi & menghapus jika terdapat software yang mencurigakan.

Glary Utilities Pro Fitur

Menguninstall Software Dengan Mudah

Bila dibandingkan dengan Tune Up lain Glary Utilities Pro memang terbilang sebagai aplikasi cleaner yang sangat lengkap. Karena selain fitur yang telah disebutkan diatas tadi, masih ada fitur lainnya yang bisa membantu Anda yaitu Uninstall Program. Dengan fungsi yang satu ini tentunya Anda tidak perlu mencari Uninstaller lain.  Anda pun bisa menggunakannya sebagai Cara Uninstall Software Bandel yang Tidak Bisa Dihapus di laptop atau Cara Menghapus Program Yang Tidak Bisa Diuninstall Di Control Panel. 

Uninstall Program

Alternatif 1 / Alternatif 2

Cahaya Islam
Rasulullah SAW bersabda : “Seorang laki-laki pernah mengunjungi saudaranya di sebuah kampung. Maka Allah mengutus malaikat untuk memantaunya. Ketika ia lewat, malaikat bertanya, ‘Mau kemana kau?’ Ia menjawab, ‘Aku akan mengunjungi saudaraku di kampung ini,’ Malaikat bertanya, ‘Apakah karena ada kenikmatan yang akan kamu peroleh darinya (hasil bumi)?’ Ia menjawab, ‘Tidak, aku hanya mencintainya karena Allah.’ Lalu malaikat berkata, ‘Aku adalah utusan Allah untuk menyatakan kepadamu bahwa Allah mencintaimu sebagaimana kau telah mencintai saudaramu karena Dia’,” (HR.Muslim).

No comments:

Post a Comment

Bandicam 3.0.4.1036 Inc. Keymaker Full Version 2016 Terbaru Gratis

Free Download Bandicam 3.0.4.1036 Inc. Serial Key Code  Full Version 2016 Terbaru Gratis - Bandicam Terbaru 2016 adalah program yang berfu...